UMUH BERHARAP PEMAIN SEGAR BUGAR

Manajer PERSIB Umuh Muchtar berharap pemainnya dapat bugar saat menjalani latihan perdana di markas New Radiant, Selasa (28/4/2015) besok. Hari ini pemain diberi kesempatan untuk beristirahat lebih lama dan hanya melakukan latihan ringan usai perjalanan 12 jam dari Bandung menuju Maladewa.

"Pemain enjoy. Mereka ceria menikmati suasana pantai. Besok baru latihan resmi, semoga mereka fresh," kata Umuh, Senin (27/4/2015).

Satu hari ini, Atep Cs memanfatkan waktu luang dengan bermain voli pantai dan berenang di bibir pantai Resort Fihalhohi Maladewa. Para pemain dan ofisial pagi hari berjalan menyusuri pantai sepanjang resort dan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berselfie. "Wah, pemandangannya luar biasa. Tempat ini cocok untuk bulan madu," kata Atep.

Maung Bandung melawat ke Maladewa guna melakoni laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015, Rabu (29/4/2015). Pertandingan tersebut adalah pertandingan ke lima Pangeran Biru di Piala AFC 2015. PERSIB pun menargetkan poin penuh guna mengamankan posisi puncak klasemen Grup H Piala AFC 2015. ***

Sumber : www.persib.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BODOHNYA AREMANIA