SEMOGA SPASO BISA BERMAIN

Bomber PERSIB Ilija Spasojevic mengaku sedih karena belum dapat tampil bersama timnya pada laga resmi. Selain belum dapat tampil di Piala AFC, kompetisi domestik QNB League 2015 pun membuatnya harus menahan ambisi untuk secepatnya merumput bersama Maung Bandung.

Kondisi tersebut harus dimaklumi oleh Spaso sebab dirinya tidak dapat berbuat banyak. Tapi, ia menegaskan kondisi itu tidak akan menurunkan motivasinya dalam berlatih sambil menunggu tampil kembali bersama PERSIB, setelah sebelumnya menghadapi Semen Padang dan Pelita Bandung Raya (PBR) beberapa waktu lalu.

"Jujur saya sedih dengan situasi ini, tapi harus saya terima. AFC Cup belum dapat main dan QNB diundur. Pasti saya sedih sekali, karena saya ingin bermain bersama PERSIB, tapi ini tidak akan mengganggu persiapan saya untuk adaptasi," kata Spaso usai berlatih, Selasa (28/4/2015).

Dirinya pun menyimpan harapan besar buat teman-temannya agar dapat lolos babak 16 besar. Sebab, dirinya tidak dapat membantu bekerjasama pada fase Grup H Piala AFC 2015 tersebut. Dirinya pun mendoakan semoga tim selalu diberi kelancaran selama mengarungi kompetisi.

"Saya berharap dapat membantu tim dibabak selanjutnya. Saat ini saya berharap tim mendapat hasil terbaik, semoga usaha dan target tim dapat tercapai. Mudah-mudahan teman-teman bisa membawa lolos tim ke 16 besar," harapnya. ***

Sumber : www.persib.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BODOHNYA AREMANIA