PERSIB HARUS MEWASPADAI NEW RADIANT

Persib Bandung siap bentrok melawan tuan rumah New Radiant Rabu (29/4) besok di National Stadium Male. Dalam match day ke-5 ini kedua tim berebut 3 sempurna untuk membuka lebar lolos menuju fase knock out (16 besar) ajang AFC Cup. The Blues (julukan New Radiant) siap tempur menghadapi pasukan Maung Bandung yang baru saja menempuh perjalanan jauh Bandung, Indonesia-Male, Maladewa.
Asisten pelatih New Radiant Hasan Hameed merasa yakin anak asuhannya bisa menggondol 3 poin di markas sendiri. Menilik dua pertandingan terakhir mereka konsisten dapatkan poin, diantaranya menahan imbang Ayeyawady United di Yangon dan mendapatkan 3 poin di liga domestik kala menjamu Victory 3-1.
“Jadi kalau melihat 2 pertandingan terakhir, di AFC Myanmar (vs Ayeyawady United) kami bisa mengimbangi permainan mereka. Jadi kami yakin bisa memenangkan pertandingan besok,” ungkap Hasan saat konfrensi pers di National Stadium Male, Selasa (28/4).
Namun tim yang sudah dua kali berganti pelatih di musim ini harus waspada, karena pada pertandingan kandang di AFC terakhir, mereka dipukul telak Ayeyawady United 3-0. Menyoal kekalahan di Bandung pekan pertama pertandingan, Shafiu Ahmed dan kolega banyak melakukan kesalahan karena tidak fokus dan mengalami kelelahan. Sehingga 4 gol pung bersarang di gawang yang dikawal Alisher Akhmedov.
“Kenapa kita kalah di Bandung? karena banyak melakukan kesalahan dan perjalanan panjang berakibat kelelahan. Tetapi sekarang kita bermain di depan pendukung kita harus menang,” ujarnya optimis.
Dalam persiapannya, tim jawara musim lalu Dhivehi League ini sudah berlatih finishing touch. New Radiant mengklaim jika mereka adalah tim yang sukses saat menjalani laga kandang. “Kita sudah latihan shooting, untuk mencetak banyak gol. Kami tim sukses disini dan akan membuktikannya,” cetusnya.

Sumber : www.simamaung.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BODOHNYA AREMANIA