PERSIB BATAL UJI COBA LAPANGAN

Menghadapi New Radiant, Rabu (29/4) besok, Persib Bandung gagal menggelar uji coba lapangan di National Stadium Male pada Selasa (28/4) pagi. Hal tersebut lantaran di hari yang sama akan berlangsung pertandingan AFC Cup Grup E antara Maziya Sports (Maladewa) melawan JSW Bengaluru FC (India). Grup E ini tidak lain adalah grup dari wakil Indonesia lainnya, Persipura Jayapura. Tim Mutiara Hitam pun akan menghadapi Warriors FC di Stadion Mandala, Jayapura, sore ini
Tim arahan Emral Abus pun terpaksa harus menjalani latihan di venue lain yang masih tidak jauh dari Kota Male. Pelatih berdarah Minang ini tidak menjadikan hal tersebut sebagai kendala guna meraih target sapu bersih poin kemenangan. Terpenting baginya adalah bagaimana tim bisa menjalani latihan untuk segera mematangkan skema dan strategi yang akan dijalankan skuatnya besok.
Manajer tim Umuh Muchtar pun tidak mempermasalahkan apa yang dialami timnya. Meski tidak mendapatkan jatah uji coba lapangan, ia tidak akan melakukan protes karena jadwal sudah diterapkan oleh pihak AFC. Tim harus menerima resiko dengan memaksimalkan lapangan yang ada.
“Ya enggak apa-apa tidak uji coba di lapangan aslinya. Masih ada lapangan lain. Kita tidak protes atau ngeyel, jalani saja,” tuturnya.

Sumber : www.simamaung.com

Komentar

  1. Aku dan teman viking ku ingin masuk grup viking Purworejo, bagaimana cara masuk nya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BODOHNYA AREMANIA