IDIK M S PRODUCTIONS. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung

Terjemahan

Lewat E-mail

Sabtu, 06 November 2010

BONEK BANDUNG

Apakah ada yang namanya Bonek Bandung??? Ketika kami telusuri, ternyata memang ada yang namanya Bonek Bandung, tapi tentunya bukan Bonek Bondo Nekad melainkan Bobotoh Nekad. Ini salah satu nama Bobotoh yang mendeklarasikan diri sebagai Bobotoh garis keras di samping supporter Persib yang keras, misalnya saja Bobotoh Ultras, Viking Cyber, Viking Garis Keras, Viking Hooligan Persib, Forza Persib, Si Jurig Persib, United Viking, Viking Galuh, Viking Underground, Viking War Team, dan masih banyak lagi Bobotoh Persib garis keras yang lainnya yang tentunya di Bantu oleh Bobotoh-bobotoh resmi, seperti Viking Distrik, korwil, dan lain sebagainya.
Bobotoh Nekad ini muncul ketika awal persaudaraan Viking dan Bonek berawal.
Ketika kedua supporter ini bersaudara, anak-anak Viking yakin kalau mereka menggunakan nama saudaranya akan menjadikan persaudaraannya lebih dekat dan lebih kuat. Bonek Bandung atau Bobotoh Nekad Bandung menjadi salah satu komunitas pecinta Persib yang bersikap garis keras, sama seperti perilaku saudaranya yaitu Bonek Bajul Ijo yang salah satu karakternya adalah sang pembuat keonaran. Dari Bonek Bandung-pun tidak jauh berbeda dengan Bonek Bajul Ijo, mereka meniru karakter Bonek Bajul Ijo 100% tanpa kurang, malah kalau dilihat dari karakter aslinya, ternyata Bonek Bandung lebih anarkis dari pada Bonek Bajul Ijo.
Pastinya sudah tau kan kota Bandung itu seperti apa. Ya… salah satu julukan kota ini adalah Kota Gengster, jadi anak-anaknya pun sudah terbiasa dengan sikap anarkis, karena kehidupan mereka di warnai dengan perkumpulan yang tidak resmi. Jadi tidak heran kalau anak-anak Bandung lebih kejam dan lebih sadis dari pada anak-anak lain di luar Jawa Barat. Sebenarnya kalau kita runtun sejarah ke belakang, Sunda itu adalah suku yang ramah tamah, tanpa kekerasan, juga ada yang bilang Sunda itu polos. Tapi benar-benar di luar dugaan, Sunda yang sekarang bukanlah Sunda yang dulu, karena Sunda yang sekarang lebih kejam dan lebih sadis di banding suku lain, termasuk jawa sekalipun. Awal keanarkisan anak-anak Sunda pasti tidak jauh dari peran anak-anak Bandung, mereka membuat geng-geng motor yang kuat, sampai-sampai geng yang di buat oleh anak-anak Bandung itu banyak yang tersebar di wilayah pulau Jawa, sampe-sampe katanya ada yang tembus ke luar pulau Jawa. Dan pastinya yang namanya gengster, tidak luput dari yang namanya musuh, di awali dengan permusuhan di Bandung, hingga menyebar ke seluruh pelosok pulau Jawa.
Kembali ke Bonek Bandung, melihat kebringasan anak-anak Sunda zaman sekarang, membuat komunitas baru ini menjadi lebih jantan dari yang di duga oleh komunitas lain. Bisa dikatakan Bonek Bandung ini mempunyai peranan penting dalam memberantas para The Jakmania dari wilayah Jawa Barat. Bonek Bandung selalu berpetualang mencari The Jakmania ke seluruh pelosok wilayah Jawa Barat untuk memberantasnya, karena sampai saat ini-pun belum ada yang namanya The Jak Bandung, meskipun di dunia maya sudah ada situsnya, tapi kami yakin itu hanyalah rekayasa belaka, karena setelah ditelusuri oleh pihak Bobotoh Persib ke seluruh penjuru Bandung, ternyata tidak ditemukan yang namanya The Jak Bandung. Anak-anak The Jak saja yang ingin mengharumkan namanya dengan cara membuat website dengan nama The Jak Bandung, padahal nyata aslinya tidak ada yang namanya The Jak Bandung. Dan diperkirakan kemungkinan 0% The Jakmania Bandung bisa berdiri di Bandung sampai kapan-pun. Kalau masalah Viking, sudah ada komunitas Viking di Jakarta, itu sudah resmi, dan karena jumlah anggotanya semakin hari semakin bertambah, hingga The Jak Jakarta-nya pun belum berani mengusir Viking Jakarta dari sarangnya sendiri.
Dan dari pihak Viking Jakarta pun akan mencoba membuat komunitas di Kemayoran.
Sekian saja, semoga bisa bermanfaat.
Terima kasih atas perhatiannya.

( BOBOTOH ☼ THE FIGHTER CP )

0 komentar:

IDIK M S

IDIK M S

Cari Data

Memuat...
Tempat mangkalnya anak-anak Bobotoh, Bomber, Hooligan, Jurig Persib, Viking dari semua Distrik dan Perkumpulan Independen serta semua fans Persib Bandung, juga tempat nongkrongnya suporter sahabat dimana pun berada. Wilujeng Sumping (Selamat Datang)

Berita Terkini

Loading...

Terbaru